Setiap perusahaan dengan bidang usaha yang sesuai dengan kebutuhan PT Angkasa Pura Hotel dan mempunyai kinerja yang baik, dapat menjadi rekanan PT Angkasa Pura Hotel. Walaupun demikian dalam memilih rekanan PT Angkasa Pura Hotel akan mengutamakan perusahaan dengan status produsen/pabrikan atau agen tunggal serta distributor resmi karena pengadaan melalui perantara umumnya tidak ekonomis dan tidak memberi nilai-tambah bagi PT Angkasa Pura Hotel.

Persyaratan menjadi rekanan PT Angkasa Pura Hotel antara lain : • Menunjukkan bukti otentik sebagai badan usaha yang jelas di bidang usahanya. • Berstatus PKP dan mempunyai NPWP yang masih berlaku untuk perusahaan dalam negeri atau certificate of domicile untuk perusahaan asing. • Tidak sedang terlibat dalam kasus pelanggaran hukum, termasuk tetapi tidak terbatas pada palanggaran hukum pidana, perdata, perpajakan dan atau permasalahan lain. • Memenuhi persyaratan administrasi dan teknis yang diperlukan oleh PT Angkasa Pura Hotel

Beberapa alasan mengapa perusahaan yang meregister tidak bisa menjadi rekanan PT Angkasa Pura Hotel, antara lain : • Persyaratan untuk menjadi rekanan PT Angkasa Pura Hotel belum dapat dipenuhi oleh calon rekanan. • Pernah dan atau sedang ada permasalahan yang menyangkut kinerja yang tidak memuaskan dengan pengadaan PT Angkasa Pura Hotel sebelumnya. • Berdasarkan penilaian (assessment) atau referensi, bahwa calon rekanan yang bersangkutan mempunyai kinerja yang tidak baik atau masih perlu dipertimbangkan untuk dapat menjadi rekanan.

Ketika Registrasi dibuka sesuai dengan kebutuhan pengadaan PT Angkasa Pura Hotel. Untuk memenuhi kebutuhan rekanannya, PT Angkasa Pura I dapat membuka kesempatan untuk registrasi secara berulang-ulang dengan selang waktu tertentu atau mengirim pemberitahuan langsung kepada rekanan tertentu sebagai calon rekanan PT Angkasa Pura Hotel.

Untuk data yang wajib dan dipersyaratkan oleh PT Angkasa Pura Hotel haruslah ada ketika melakukan pendaftaran sebagai Calon Rekanan. Persyaratan umum dapat dilihat di menu Vendor dan yang lain bisa ditambahkan di waktu kemudian, setelah tahapan verifikasi dilakukan.

Masa berlaku aktif menjadi Vendor List PT. Angkasa Pura Hotel selama 1 (satu) Tahun.

Pengukuran Customer Satisfaction Index (CSI) Layanan Pengadaan Barang/Jasa di lingkungan PT.Angkasa Pura Hotel diselenggarakan setiap tahun dengan menggunakan metode sampling kepada Penyedia Barang/Jasa yang telah terdaftar dalam VMS.

Saat ini telah dilaksanakan pengukuran CSI layanan Pengadaan Barang/Jasa tahun 2021 dengan hasil CSI 87,71% (sangat puas) dengan skala 4.

Terima kasih kepada Penyedia Barang/Jasa yang telah bersedia menjadi Responden dalam kegiatan Pengukuran CSI tersebut. 

COOL SEO
================================================== -->